Tingkatkan Kompetensi Digital Guru, Ayo Ikut Sertifikasi Quizizz!


JURNALGURU21 - Halo para guru hebat, program Sertifikasi Quizizz Game Changer telah kembali. Program ini sepenuhnya GRATIS. Ayo ikuti program ini agar Anda dapat memperoleh e-sertifikat resmi dari Quizizz. Berikut ketentuan program:

🟣 Anda harus mengerjakan kuis dengan minimal akurasi 60% (Anda memiliki lima kali kesempatan untuk mencoba).
🟣 Anda harus pernah membuat setidaknya satu kuis yang tersimpan di akun Quizizz Anda.
🟣 Anda harus pernah menyelenggarakan kuis minimal satu kali.
🟣 Anda harus pernah membuat setidaknya satu pembelajaran/presentasi interaktif yang tersimpan di akun Quizizz Anda (Jika Anda belum tau bagaimana cara membuat pembelajaran interaktif, saksikan video berikut: https://youtu.be/k0t_lR8AwVM).
🟣 Terdapat 18 pertanyaan dalam kuis.

Berbagai kriteria tersebut akan kami cek oleh tim Quizizz dari sistem. Apabila Anda tidak memenuhi salah satu kriteria, Anda tidak akan mendapatkan e-sertifikat.

Setiap hasil peserta akan direview oleh tim Quizizz selama 1-2 Minggu. Peserta yang lolos akan mendapatkan e-sertifikat di email masing-masing.

Bila Anda memiliki pertanyaan, atau telah mengikuti ujian lebih dari 2 minggu dan merasa layak lolos program namun belum mendapatkan sertifikat, silakan tinggalkan komentar atau kirim email ke umar@quizizz.com


Nah, jika sudah memahami ketentuan dan siap mengikuti ujiannya, silahkan klik link berikut: quizizz.com/pro/join?gc=34166568

Semangat dan semoga berhasil!

Umar A Aziz 
Country Rep. Quizizz Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar